Senin, 27 Agustus 2018

Keampuhan Manfaat Vitamin C Untuk Asam Urat Kambuh

Berbagi informasi mengenai Keampuhan Manfaat Vitamin C Untuk Asam Urat Kambuh. Berbicara mengenai keampuhan dari vitamin C sudah terkenal bagus untuk memperbaiki kondisi tubuh setelah operasi atau saat lemah. Namun tak disangka ternyata vitamin C juga bagus untuk penderita asam urat.

https://qnckapsul.blogspot.com/2018/08/manfaat-vitamin-c-untuk-asam-urat.html

Obat pereda nyeri biasanya bisa menurunkan kadar asam urat pada penderita penyakit asam urat. Namun studi terkini menunjukan titik baru mengenai peran penting yang terdapat pada vitamin C dalam mengatasi penyakit asam urat.

Namun mengkonsumsi vitamin C ini perlu dilakukan dengan hari-hari. karena mengkonsumsi vitamin C juga harus sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan. Dosis yang aman untuk mengkonsumsi vitamin C yaitu 1 kali dalam 1 hari. Dengan begitu kadar asam urat yang di alami oleh penderita penyakit asam urat akan menurun dengan cepat.

Sebuah penelitian selama dua puluh tahun menguji 46.994 pria tanpa riwayat penyakit asam urat. Selama penelitian, pria-pria tersebut mendapatkan asupan vitamin C dari makanan dan suplemen yang dihitung setiap empat tahun. Hasil dari penelitian tersebut menunjukkan dengan jelas bahwa ketika asupan vitamin C meningkat, risiko serangan penyakit asam urat menurun.

Hasil tersebut mendukung penelitian terdahulu yang dilakukan dengan memberikan dua jenis tablet kepada relawan, yaitu lima ratus miligram vitamin C atau sebuah placebo berupa tablet nonaktif (relawan tetap berpikir bahwa mereka mendapatkan vitamin C). Relawan yang benar-benar mengonsumsi vitamin C selama dua bulan mengalami penuruan kadar asam urat yang signifikan dibandingkan dengan relawan yang menerima placebo.

Manfaat Vitamin C Untuk Asam Urat


Setelah mengetahui bahwa vitamin C ini bisa digunakan untuk mengatasi asam urat saat kambuh dan mencegah kambuhnya asam urat. Anda juga perlu mengetahui apa saja manfaat vitamin C untuk asam urat. Dan berikut ini ada beberapa diantaranya yaitu :

  • Mampu menurunkan kadar asam urat, sehingga mampu mempercepat proses eliminasi pada ginjal, dengan demikian asam urat yang keluar akan lebih banyak.
  • Mampu mengurangi rasa nyeri akibat peradangan yang terjadi pada sendi saat asam urat menumpuk.
  • Mampu menurunkan dan menetralisir kadar zat purin berlebih dalam tubuh.
  • Menjaga keseimbangan aliran darah menuju sendi dan mencegah asam urat.
  • Mencegah adanya penumpukan sisa metabolisme pada sendi.

Dengan begitu, adanya khasiat dari vitamin C untuk mengatasi asam urat ini bisa anda manfaatkan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Untuk mendapatkan manfaat dari vitamin C ini tidak hanya didapatkan dari suplemen berupa tablet atau syrup. Melainkan anda juga bisa mendapatkannya dari buah dan sayuran seperti Sirsak, Anggur, Jeruk, Jambu Biji, Tomat, Strawberry, Mangga, Pepaya, Semangka, Kiwi dan Brokoli.

Selain dengan memanfaatkan adanya khasiat dari vitamin C, kami juga menyarankan anda untuk selalu memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi, hindari mengkonsumsi protein hewani, konsumsi air putih 8 gelas perhari dan mengkonsumsi obat asam urat yang terbuat dari 100% bahan alami. 

Baca Juga : Pantangan Asam Urat

Itulah manfaat vitamin C untuk asam urat yang bisa kami sampaikan untuk anda, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Dan semoga anda senantiasa diberikan kesehatan... Amin ... :)