Senin, 22 Oktober 2018

Cara Mengolah Daun Sirsak Obat Penurun Asam Urat Tinggi

Bagaimana nih kabarnya sekarang ? Semoga kabar baik yang kami dengar :) Seperti biasa kami akan memberitahukan informasi seputar asam urat. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara mengolah daun sirsak obat penurun asam urat yang sering kali anda alami. Silahkan anda simak informasinya berikut !

https://qnckapsul.blogspot.com/2018/10/cara-mengolah-daun-sirsak-obat-penurun-asam-urat.html

Sebenarnya banyak cara pengobatan asam urat yang bisa anda manfaatkan untuk mengobati penyakit asam urat, mulai dari dengan cara medis hingga tradisional. Namun untuk anda yang tidak menginginkan cara medis, pengobatan dengan cara tradisional bisa anda lakukan.

Nah untuk cara tradisional ini anda bisa menggunakan kompres es batu sekitar 20 menit pada bagian sendi yang terasa sakit. Namun apabila dengan cara tersebut tidak berhasil. Maka tidak ada salahnya untuk anda mencoba menggunakan daun sirsak untuk menurunkan kadar sam urat dalam tubuh.

Daun sirsak dipercaya mampu mengobati asam urat yang sedang dialami. Hal ini karena kandungan dan khasiat yang terdapat pada daun sirsak terbukti untuk mengobati asam urat.

Kandungan Daun Sirsak

Berikut ini ada beberapa kandungan yang terdapat pada daun sirsak, diantaranya adalah Karbohidrat, Serat, Kalium, Vitamin C, Mineral dan masih banyak lagi.

Dimana semua kandungan tersebut terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit dan bahkan para ahli pun menyatakan bahwa daun sirsak ini mampu mengobati asam urat.

Lantas Bagaimana Cara Mengolah Daun Sirsak Sebagai Obat Penurun Asam Urat ?

Cara mengolah daun sirsak untuk mengobati asam urat, silahkan anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  • Ambil 6 sampai 10 helai daun sirsak yang masih dipohon dan segar, kemudian cuci hingga bersih pada air yang mengalir.
  • Potong daun sirsak menjadi beberapa bagian. Tujuannya yakni agar zat yang terkandung dalam daun sirsak dapat keluar dan menyatu dengan air.
  • Kemudian rebus potongan daun sirsak tersebut pada air sebanyak sekitar 400 ml.
  • Tunggu hingga air rebusan hanya tersisa setengahnya saja. Dan konsumsi rebusan daun sirsak tersebut saat dingin.
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal air rebusan ini dapat diminum rutin setiap hari.
  • Apabila tidak suka rasanya, bisa ditambahkan 2 sendok teh madu agar rasanya sedikit manis.

Cara tersebut bisa anda coba sendiri di rumah untuk mengobati penyakit asam urat yang sedang anda alami saat ini.

Namun apabila dengan memanfatkan daun sirsak penyakit asam urat yang dialami masih saja tak kunjung sembuh, maka kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari teripang emas asli yakni GAMAT EMAS KAPSUL.


REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL
GAMAT EMAS KAPSUL SOLUSI AMPUH MENGOBATI  ASAM URAT SECARA ALAMI 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PENGOBATAN LAIN !!!

Untuk mengetahui informasi mengenai obat herbal gamat emas kapsul sebagai obat asam urat, silahkan anda klik gambar di bawah ini ⇓

http://obatasamuratalami.my.id/