Selasa, 03 Oktober 2017

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Dengan Cepat

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Dengan Cepat


Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah lebih gampang jika dibandingkan dengan menjaga kestabilan atau mengontrol kadar gula darah dalam tubuh anda. Hal ini karena kadar gula darah (glukosa) penderita diabetes selalu sulit untuk dikontrol, maka dari itu penderita tak lagi mampu menghasilkan insulin secara normal. Yang mana paka akhirnya gula darah tersebut bisa menjadi racun yang bisa memicu terjadinya kerusakan organ pada tubuh.

Lantas, Bagaimana Ccara Menurunkan Kadar Gula Darah yang Meningkat??


Mengetahui cara menurunkan kadar gula dalam darah sangat penting diketahui oleh penderita diabetes, karena penyakit diabetes bisa menyebabkan kerusakan mata (kebutaan & katarak), gagal ginjal, kerusakan saraf dan infeksi kulit.

Maka dari itu dengan mengetahui cara untuk menurunkan gula darah maslah-masalah yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah bisa dengan mudah teratasi, berikut ini ada bebera tips sederhana yang bisa anda lakukan untuk menurunkan kadar gula darah. Diantaranya:

  1. Minum air putih
  2. Olahraga rutin (renang, jalan sehat dan bersepeda)
  3. Mengurangi makanan yang manis-manis 
  4. Istirahat dengan cukup
  5. Tidak melewatkan jam makan (makan dengan teratur)

Selain itu kami juga menyarankan tips pengobatan untuk menurunkan kadar gula darah dengan menggunakan ramuan tradisional dari tanaman seperti:

  • Teh Hijau

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa teh hijau memiliki kandungan polifenol yang sangat tinggi  seperti antioksidan dan hipoglikemik kuat yang bisa mengendalikan proses pelepasan gula darah.

Cara penggunaan : Sediakan sekantong teh hijau, kemudia seduh dengan air panas selama 2-3 menit, lalu minumlah air teh tersebut secara rutin setiap pagi atau sebelum makan cukup dengan secangkir teh hijau saja.

  • Lidah Buaya

Perlu anda ketahui lidah buaya ini memiliki segudang manfaat. Termasuk menjadi obat alami untuk menurunkan kadar gula darah penderita penyakit diabetes. Lidah buaya ini memiliki gel aloe vera yang mengandung pitosterol yang bersifat anti-hiperglikemia yang pas untuk penderita penyakit diabetes tipe 2.

Cara penggunaan : Sediakan gel lidah buaya dan kunyit serta daun salam, lalu campurkan gel lidah buaya dengan 1 sendok makan kunyit dan daun salam 1 ½ sendok masinh-masing, setelah semuanya tercampur anda bisa mengkonsumsinya sehari 2 kali sebelum makan siang dan makan malam. 

Selain dengan menggunakan ramuan obat tradisional tersebut, kami pun menyarankan anda  untuk menggunakan pengobatan dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. 

Yang mana walatra gamat emas kapsul ini mampu menurunkan kadar gula darah yang tinggi yang menjadi penyebab terjadinya penyakit diabetes

Harus diperhatian
  • Jika kadar gula darah Anda sangat tinggi (di atas 300 mg / dL), menahan diri dari berolahraga dan mencari nasihat medis dari dokter Anda.
  • Jika kadar gula darah Anda di atas 350 mg / dL atau jika “keton” (asam yang dihasilkan tubuh ketika kekurangan insulin dalam darah dan tubuh Anda dipaksa untuk menggunakan lemak bukan karbohidrat sebagai sumber energi) terdapat dalam urin, maka hubungi layanan kedaruratan.   

Cara Menurunkan Gula Darah Secara Cepat dan Aman Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul (NFN-KP)

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal yang mampu menurunkan kadar gula darah penderita diabetes dengan cepat dan aman, hal ini karena Walatra gamat kapsul terbuat dari bahan herbal alami yakni teripang/gamat emas jenis golden sticouphus hermanii yang menjadi bahan utamanya. 

Selain itu, Gamat emas ini juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati dan Ekstrak buah dan sayur.  Semua bahan-bahan ini sudah teruji klinis mampu menurunkan kadar gula darah penderita diabetes.  

Gamat emas jenis golden sticouphus hermanii yang menjadi bahan utamanya ini merupakan sejenis hewan laut yang memiliki puluhan kandungan aktif yang mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. 

Kandungan Teripang Emas

  1. Asam Amino
  2. Antiseptik Alamiah
  3. Cell Growth Factor (CGF)
  4. Chondroitin
  5. Philinopside A dan E
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Glucosamine
  8. Mukopolisakarida
  9. Omega 3, 6, dan 9
  10. Protein 86,8%
  11. Kolagen 80,0%
  12. Vitamin A, B1, B2, B3 dan C
Dengan adanya kandungan-kandungan tersebut sudah terbukti bahwa walatra gamat emas kapsul ini mampu menurunkan kadar gula dalam darah anda. 

INFORMASI LENGKAP WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL 


Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul (NFN-KP)
Isi
100 kapsul @600mg
Harga
Rp. 305.000,-/botol (Belum Termasuk Ongkir)
Komposisi
Ekstrak Golden Stichoupus Hermani,
Legalitas
POM TR : 1533852910 dan HALAL dari MUI
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
2 kapsul 2 kali sehari
Kode Produk
"NFN-KP" (Kode ini wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman).

Informasi Lebih jelasnya Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya => Obat Diabetes Tradisional


Untuk anda yang tertarik dan ingin memesan produk Walatra Gamat kapsul, anda bisa memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

KODE PESANAN (NFN-KP) : JUMLAH PESANAN : NAMA DAN ALAMAT LENGKAP ANDA : NO HP/TlLP

KIRIM KE

0813.1305.6955 (SMS/WA) / D849AD95 (VIA BBM)

Contoh Pemesanan

NFN-KP : 1 Botol : Sri Cahyani : Jl. Naripan, RT 02 / RW 13, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung – Jawa Barat : 081322564xxx
KIRIM KE : 0813.1305.6955

 

Kode NFN-KP WAJIB anda CANTUMKAN dalam SETIAP PEMESANAN kepada kami, Hal ini untuk mempermudah proses pemesanan dan pengiriman.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi no DI bawah ini:
0813.1305.6955 (TELP/SMS/WA)
D849AD95 (VIA BBM)