Rabu, 04 Oktober 2017

Ketahuilah Ciri Ciri Penyakit Diabetes Pada Wanita

Ketahuilah Ciri Ciri Penyakit Diabetes Pada Wanita


Ketahuilah Ciri Ciri Penyakit Diabetes Pada Wanita yang mana para wanita tidak menyadarinya bahwa ciri atau tanda tersebut ditimbulkan dari penyakit diabetes.

Apa yang anda ketahui mengenai Penyakit Diabetes?? Apakah itu merupakan penyakit kencing manis?? Atau bahkan terdapat kadar gula ataun glukosa dalam darah?? Jawabannya IYA.

Penyakit diabetes adalah penyakit yang bisa dibawa dari riwayat keluarga maupun gaya hidup yang buruk yang menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat.Nah, untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menyimak ciri-ciri dan gejala penyakit diabetes berikut ini.

Ciri Ciri Penyakit Diabetes Pada Wanita 




Berikut ini ada beberapa ciri dan gejala penyakit diabetes pada wanita, supaya anda lebih mudah untuk menormalkan kadar gula darah anda secepat mungkin. Meliputi:

  • Lebih cepat haus
Tubuh membutuhkan asupan cairan yang lebih banyak karena frekuensi buang air kecil yang terlalu sering, Rasa haus ini adalah reaksi tubuh agar tetap terhidrasi dari asupan cairan. 

  • Berat badan turun

Meskipun keinginan makan dan minum semakin tinggi, akan tetapi penderita penyakit diabetes justru malah mengalami penurunan berat badan. Hal ini bisa saja menjadi penyebab utama penyakit diabetes.


  • Infeksi jamur
Pada seorang wanita, tingkat glukosa yang tinggi bisa menyebabkan infeksi oada beberapa bagian tubuh seperti pada mulut  berupa saiawan atau infeksi pada vagina.

  • luka lama untuk sembuh
Gejala yang paling umum dari penyakit diabetes ini adalah luka yang tidak kunjung sembuh dan memakan waktu yang lebih lama dari waktu biasanya.

  • Sering kesemutan atau mati rasa
Kadar gula darah yang tinggi bisa menyebabkan syaraf-syaraf pada telapak tangan atau kaki berkurang dalam hal kemampuan merasa. Yang mana hal ini bisa menyebabkan telapak tangan dan kaki sering merasakan kesemutan atau mati rasa.

  • Emosi yang tidak stabil
Emosi yang tidak stabil disebabkan oleh kondisi tubuh yang sering merasa sangat lelah dan lapar. Dimana keadaan ini sering menimbulkan penderita diabetes mudah untuk tersinggungdan selalu ingin menuruti kemauannya sendiri.

Bahkan pada beberapa penderita penyakit diabetes tidak mampu menghindari apa yang harusnya dilarang untuk dimakan oleh penderita. Apabila keinginan tersebut tidak tercapai maka amaraha si penderita akan keluar dan bisa menyebabkan kondisi tubuhnya semakin bertambah buruk.

  • Infeksi saluran kemih
Pada beberapa kasus penyakit diabetes pada wanita, mengeluhkan infeksi saluran kemih yang terjadi akibat ketidakteraturan kadar gula (glukosa) dalam darah pada tubuhnya.
  
Jadi, untuk anda yang mengalami keluhan-keluhan seperti yang kami sebutkan diatas, segeralah untuk melakukan cara yang tepat untuk menormalkan kembali kadar gula darah dalam tubuh anda.

Cara yang kami sarankan untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang mampu menormal kadar gula darah dengan cepat dan aman. 

Walatra Gamat Emas Kapsul 
 Walatra gamat emas kapsul merupakan produk herbal terbaru yang sangat ampuh dalam mengatasi kadar gula darah agar kembali normal dan sehat. 

Produk gamat kapsul ini terbuat dari berbagai bahan herbal alami yakni teripang emas jenis golden sticouphus hermanii yang menjadi bahan utamanya yang memiliki banyak sekali kandungan yang mampu menormalkan kadar gula darah pada tubuh anda. 

Kandungan tersebut diantaranya adalah Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Glucosamine, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Magnesium dan Saponin.

Untuk informasi lebih jelasnya => Obat Diabetes Tradisional

 

Ketahuilah Ciri Ciri Penyakit Diabetes Pada Wanita

 

Baca Juga