Kamis, 05 Oktober 2017

Ternyata Luka Gangren Bisa Sembuh Total Secara Alami


Ternyata Luka Gangren Bisa Sembuh Total Secara Alami


Penyakit diabetes merupakan suatu kondisi yang disebabkan oleh kadar gula dalam darah  yang tinggi sehingga bisa menyebabkan seorang penderita rentan mengalami luka diabetes atau gangren yang sangat sulit untuk sembuh. Mengapa demikian??



Luka yang sulit sembuh bisa diakibatkan karena kurang baiknya peredaran darah pada area tersebut. Selain itu kadar gula darah yang tinggi merupakan media yang sangat mudah untuk pertumbuhan bekteri.


Gangren sendiri adalah salah satu kondisi yang terjadi ketika jaringan tubuh mati. Pada awalnya kondisi ini berawal dari bagian-bagian tubuh yang paling ujung seperti tungkai, jari kaki atau jari tangan. Meski demikian, gangren juga bisa terjadi pada otot serta organ dalam kita yang lainnya. 

 Faktor Penyebab Luka Gangren

Terjadinya luka gangren / luka diabetes mungkin dipicu oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah:

  • Cedera parah
  • Luka operasi
  • Luka yang terinfeksi
  • Obesitas / kelebihan berat badan
  • Merokok
  • Sistme kekebalan tubuh yang lemah


Bagaimana Proses Terjadinya Luka Gangren  Akibat Diabetes??

Dari beberapa kasus, 50% penderita diabetes akan mengalami infeksi akibat munculnya lungkungan gula darah yang subur untuk berkembangnya bakteri patogen. Karena kekurangan suplai oksigen, bakteri-bakteri yang akan tumbuh subur terutama bakteri anaerob. Hal ini karena plasma darah penderita penyakit diabetes yang tidak terkontrol sehingga aliran darah menjadi lambat. 

Akibatnya nutrisi dan oksigen jaringan tidak mencukupi kebutuhan tubuh. Dimana hal ini bisa menyebabkan luka sangat sulit atau lama untuk sembuh dan bahkan kuman anaerob berkembang biak, sehingga luka akan menjadi lebih parah.




Apakah Luka Gangren Akibat Diabetes Sangat Berbahaya??


Sangat perlu anda ketahui, Luka Diabetes atau gangren ini sangat berbahay dan patut untuk diwaspadai, karena pada sebagian kasus penderita luka gangren yang cukup berat dibutuhkan tindakan bedah.

Namun untuk anda yang mengalami luka gangren yang masih ringan, tentunya anda harus melakukan perawatan luka tersebut. Berikut ini cara merawat luka gangren meliputi:

  • Selalu membersihkan luka secara teratur
  • Menjaga kadar gula dalam darah   
  • Pemberian obat antibiotik sesuai dengan kebutuhan
  • Menghentikan pendarahan  pada luka gangrene yang masih basah dengan cara menekan luka dengan kain kasa steril sampai pendarahan tersebut berhenti.



Langkah Pencegahan Luka Gangren

Luka gangren pada penderita diabetes bisa dihindari jika ditangani sebelum terjadinya kerusakan jeringan. Beberapa langkah pencegahan yang bisa kita lakukan yaitu dengan cara:


  • Mengendalikan apa yang menjadi penyebabnya
  • Menerapkan gaya hidup yang sehat
  • Berhenti untuk merokok
  • Mencegah terjadinya infeksi
  • Berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol





Selain dengan perawatan, untuk mengatasi luka gangren juga bisa menggunakan bahan alami yang terbuat dari tanaman yang sangat mudah untuk anda dapatkan. seperti:

  • Kunyit

Seperti yang suah kita ketahui bahwa kunyit ini mampu mengatasi masalah yang berkaitan dengan luka diabetes atau luka gangren. Hal ini karena kunyit memiliki sifat antiinflamasi dan analgesic yang mampu menyembuhkan luka yang behubungan dengan gangren.

Cara Penggunaan : Ampih 1 rimpang dan tambahkan setengah sendok garam, lalu rebus dalam 1 liter air hingga mendidih.  Kemidian saring air rebusan tersebut dan dinginkan, setelah dingin, minumlah air rebusan tersebut cukup setengah gelas saja. Minumlah secara teratur dua kali dalam satu minggu.

  • Cabe rawit

Menggunakan cabe rawit untuk mengobati luka gangren merupakan salah satu ramuan yang paling kuat untuk mengobati luka tersebut.

Dimana cabe rawit ini bertindak untuk menunjang sirkulasi darah dan mencegah lengketnya trombosit darah sehingga mampu mengurangi terjadinya penggumpalan pada darah.

  • Brotowali

Brotowali adalah tanaman yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan dan banyak dipakai sebagai bahan dasar jamu tradisional.

Salah satu khasiat dari tanaman ini adalah bisa mengobati luka diabetes dan juga mampu mengontrol insulin agar tetap stabil.

Cara penggunaan : siapkan 1o meter batang tanaman brotowali, lalu tambahkan segenggam akar pepaya yang sudah dicuci bersih, kemudian rebus dengan air mendidih lalu saring dan minumlah saat dingin. 

  • Kayu manis


Salah satu obat penyakit diabetes lainya adalah dengan kayu manis, selain berguna untuk mengobati kadar gula darah yang yang tinggi, ternyata kayu manis juga sangat baik untuk pengobatan luka yang timbul akibat penyakit kencing manis atau diabetes.
 

  • Mahkota dewa

Tanaman selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mengobati luka gangren akibat penyakit diabetes yaitu dengan menggunakan mahkota dewa.

Mahkota dewa adalah salah satu tumbuhan yang bisa anda gunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit yang berbahaya yang salah satunya yaitu mengobati luka gangren.

Cara penggunaan : siapkan 3 sampai 5 tangkai mahkota dewa dan 3 lembar daun salam cuci hingga bersih, rebus keduanya dalam 3 gelas air sampai mendidih sampai tersisa setengah gelas saja, kemudian saring san minum 2 kali sehari.

Selain dengan menggunakan ramuan tradisional dari tanaman, untuk mengatasi atau mengobati luka gangren kami menyarankan anda untuk menggunakan obat herbal walatra gamat emas kapsul.

Pengobatan Luka Gangren dengan Obat Herbal 100% Alami dan Aman Tanpa Efek sampinng 
Walatra Gamat Emas Kapsul adalah produk Kesehatan terbaru yang mampu mengobati dan bahkan menyembuhkan luka gangren akibat kadar gula dalam darah tinggi. 


Detail Produk Walatra Gamat Emas Kapsul
 

Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul (NFN-KP)
Isi
100 kapsul @600mg
Harga
Rp. 305.000,-/botol (Belum Termasuk Ongkir)
Komposisi
Ekstrak Golden Stichoupus Hermani,
Legalitas
POM TR : 1533852910 dan HALAL dari MUI
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
2 kapsul 2 kali sehari
Kode Produk
"NFN-KP" (Kode ini wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman).


Walatra Gamat Emas kapsul merupakan obat tradisional yang menggunakan gamat emas sebagai bahan utamanya, hal ini karena gamat emas memiliki puluhan kandungan aktif yang mampu menyembuhkan luka gangren akibat tingginya kadar gula darah dalam tubuh.

Gamat emas yang memiliki banyak sekali khasiat yang dihasilkan dari kandungan yang berada pada tubuhnya, kandungan tersebut diantaranya yaitu Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin,  Glucasaminoglycans (GAGs) Glucosamine, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Magnesium dan Saponin.

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai produk Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai obat diabetes, anda bisa langsung saja klik link berikut => Obat DiabetesTradisional





BACA JUGA : 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar