Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Alami Mengobati Penyakit Epilepsi Sembuh Total

Cara Alami Mengobati Penyakit Epilepsi Sembuh Total


Sering mengalami kejang-kejang?? Hati-hati dengan epilepsi, karena kejang-kejang merupakan gejala yang  paling sering dialami oleh banyak kasus. Namun anda tenang saja, disini kami akan memberitahukan Cara Alami Mengobati Penyakit Epilepsi Sembuh Total tanpa kambuh lagi.

Banyak orang yang belum mengetahui cara alami yang mampu mengobati Penyakit Epilepsi Sampai sembuh total. dimana cara alami yang akan kami beritahukan untuk anda ini merupakan cara yang paling tepat dan aman tanpa efek samping.

Namun, sebelum kami memberitahukan cara yang paling tepat dan aman untuk mengobati Penyakit Epilepsi, ada baiknya kita mengetahui apa yang menjadi penyebab Penyakit Epilepsi. Simak baik-baik ya !!

Sekilas Informasi 


Penyakit Epilepsi atau lebih sering di kenal sebagai penyakit ayan merupakan salah satu penyakit yang menempati urutan kedua dari penyakit saraf setelah gangguan peredaran darah otak dan sudah lama dikenal masyarakat.

Meskipun Penyakit Epilepsi ini sudah lama dikenal masyarakat, namuan penjelasan dari Penyakit Epilepsi ini masing kurang dan bahkan masih banyak orang yang menyalahartikan penyakit ini. Sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai penyakit gila, kutukan atau turunan. Akibatnya, penderita Penyakit Epilepsi tidak diobati dan bahkan disembunyikan.

Perlu anda ketahui Penyakit Epilepsi jika tidak segera diobati penderita bisa mengalami komplikasi yang lebih serius bahkan penderita bisa mengalami kematian mendadak.

Penyakit Epilepsi atau ayan sendiri adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak seperti kejang-kejang yang berulang-ulang yang berlangsung paling lama 5 menit.

Penyebab Penyakit Epilepsi


Untuk anda yang ingin terhindari dari Penyakit Epilepsi tentunya anda harus mengetahui apa saja yang menjadi penyebab dari penyakit tersebut. Berdasarkan penyebabnya, Penyakit Epilepsi dibagi menjadi 2 macam, yakni


  • Epilepsi Idiopatik


Epilepsi Idiopatik merupakan jenis Epilepsi yang tidak diketahui penyebabnya, meskipun ada dugaan yang mengatakan bahwa kondisi ini terkait dengan genetika atau keturunan dari keluarga, namun sampai saat ini para peneliti belum bisa membuktikanya.

Pada sebagian besar kasus Epilepsi yang terjadi di dunia saat ini masuk ke dalam kelompok Epilepsi Idiopatik, karena banyak orang yang mengalami penyakit Epilepsi tanpa diketahui apa penyebabnya.


  • Epilepsi Simptomatik


Epilepsi Simptomatik merupakan jenis Epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Dimana Epilepsi Jenis ini bisa disebabkan oleh terjadinya cedera parah pada kepala yang bisa mempengaruhi sistem saraf otak, tumor otak, stroke, kecanduan mengkonsumsi alkohol, kadar gula darah tinggi dan penyalah gunaan obat-obatan.

Lantas, Apakah yang Menjadi Pemicu Terjadinya Kejang Pada Penderita Epilepsi??

Sangat penting untuk anda mengatahui apa saja yang menjadi pemciu terjadinya kejang pada penderita Epilepsi agar anda bisa melakukan pencegahan atau antisipasti. Berikut ini beberapa hal yang bisa memicu terjadinya kejang, diantaranya yaitu:


  • Lelah akibat kurang tidur
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan
  • Penggunaan Obat-obatan terlarang
  • Cahaya yang menyilaukan
  • Stres
  • Mengkonsumsi obat yang mengganggu kinerja obat antiepilepsi


Setelah anda mengatahui apa yang menjadi pemicu terjadinya penyak8t Epilepsi dan kejang, pastinya anda langsung mencari pengobatan yang paling tepat dan aman tanpa efek samping. 

Pengobatan yang kami sarankan untuk anda yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal, mengapa dengan obat herbal?? karena obat herbalk sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami yang memiliki manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan tubuh. 

Obat herbal yang kami sarankan untuk anda yaitu WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL, dimana obat herbal ini mampu mengobati penyakit Epilepsi sembuh total secara alami dan aman tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati Penyakit Epilepsi Manjur Tanpa Efek Samping - Walatra Gamat Emas Kapsul ( NFN-KP )


Waltra gamat emas kapsul ( NFN-KP ) merupakan obat herbal yang terbuat dari berbagai bahan herbal alami yakni teripang emas jenis golden Sticouphus Hermanii yang menjadi bahan utamanya yang dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia, Air RO, Essen Natural dan Pengemulsi Nabati. 

Sehingga dengan adanya bahan-bahan tersebut, obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul Semakin Berkhasiat dalam mengatasi masalah kesehatan anda.#Cara Alami Mengobati Penyakit Epilepsi Sembuh Total

Penelitian Gamat Emas Kapsul


Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermanii mengatakan, didalam teripang gamat bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini terdapat beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, diantaranya :
  • Protein 20 %
  • Kolagen 80
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E

Dalam proses pembuatannya sendiri yang dilakukan oleh para tenaga ahli berpengalaman dan masih dalam pengawasan penelitian oleh dokter Maya Suryanti asal Tanjung Pinang tadi, Walatra Gamat Emas Kapsul menggunakan proses pembuatan dengan cara Ekstrasi Sempurna 100%.

Ekstrak sendiri ialah suatu proses untuk memperolah zat yang mengandung suatu senyawa aktif dari suatu bahan alami dengan cara menggunakan pelarut dan pengikat yang sesuai.

Proses ekstrak terhadap teripang gamat emas calon bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul sendiri menggunakan pelarut yang benar-benar sudah terpilih dan cocok dengan prinsip pembuatan ekstrak yang sempurna. Sehingga ekstrak teripang yang didapat untuk pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini benar-benar ekstrak yang tanpa ada kandungan ampas serta kotoran sisa simplisia atau sisa pengekstrakan sedikitpun. Tidak heran jika khasiat dan manfaat yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini lebih mujarab dibanding dengan produk gamat lainnya.

Selain itu juga, Dokter Maya Suryanti mengatakan, mutu serta kualitas yang dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan, selain proses pembuatannya dengan cara ekstrak 100% seperti dijelaskan diatas tadi serta telah mendapat izin resmi dan pengawasan mutu dari BPOM, Teripang gamat emas yang dipakai dalam pembuatannya yakni teripang gamat emas dengan kualitas terbaik yang sudah melalui penelitian serta proses percobaan selama 4 tahun lamanya, mulai dari 2013 s/d 2017 dan dengan hasil yang baik.

Jadi dengan adanya penelitian tersebut, sudah jelas bahwan obat herbal walatra gamat emas kapsul ini memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa, terutama dalam mengobati penyakit Epilepsi. 

Untuk Mengetahui Lebih jelasnya mengenai produk Walatra Gamat Emas Kapsul yang mampu mengobati penyakit epilepsi, anda bisa langsung saja klik gambar di bawah ini :

http://qnctasikmalaya.com/obat-epilepsi-tradisional/\